Tuesday, February 23, 2010

DAMNED

eh, pernah gag sih lo pada suka sama orang, terus yang lo sukain tu kaya nganggep lo itu bukan manusia? kalo ada lo dideketnya, terus misal lo sapa, dianya diem aja, nganggep gag ada apa apa. gila gag tu menurut lo? haha, gag tau diri banget ya.. kalo jadi gue, langsung tuh gue blacklist dari kehidupan gue.. jadi orang kok gag ngehargain orang laen.. sakit hati tau!! coba misalnya lo sekarang jadi narasumber, terus lo presentasi di depan umum. sakit gag hati lo kalo lo udah ngomong panjang lebar, bibir ampe ndower, tapi audiencenya gag ada yang dengerin, sama sekali gag merhatiin? hah, mungkin itu contoh yang terlalu cetek buat ngungkapin perasaan gue yang super duper benci sama sekali sama dia!! ngelanggar hukum. kenapa? karena dia udah gag merhatin HAM lagi. dia gag mengorangkan seseorang. hahah, bener bener nyakitin hati. bodo amat sama dia. gag kenal gue ma dia...

0 comments:

Post a Comment

  ©Template by Dicas Blogger.